Forum Alumni SMA NEGERI 2 Banda Aceh

Anda alumni, guru, siswa/i SMA Negeri 2 Banda Aceh? atau anda tertarik bergabung bersama kami. Jangan ragu jika belum mendaftar, silakan klik Register! Kunjungi laman resmi http://sman2bna.sch.id dan follow @smanda2bna

Wadah Komunikasi daring bagi Alumni dan Siswa SMA NEGERI 2 Banda Aceh


    Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Share
    avatar
    Ryan Firmana
    Pemula
    Pemula

    Male Number of posts : 8
    Age : 28
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : Fakultas Hukum UNSYIAH
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 12.06.08

    Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Ryan Firmana on Sun Nov 23, 2008 2:00 am

    wah....dah jelas...di banda sekarang warkop2 yang jadi idola...nie aku kasih beberapa warkop yang keren N kopina...wah mantafp bener..hehehehe1. Solong (UK), biasanya yg du2k di sni pjabat(biasanya du2k di depan)tapi klo mau du2k di sini aku saranin tuk du2k dibelakang coz di belakang tempatnya ngumpul anak muda...SOLONG paling rame pas weekend krna bnyak anak2 NGO du2k disni...kopinya paling mantap di antara warkop laen...(menurut aku)...tpi agak mahal....T.T2. Chek Yuke (Di Belakang Istana Yamaha atau Tepi Kali), klo di sini-ni paling enak pas malam krna bisa ngeliat 2 bridge(soq kaleeEE)..yg paling sibuk..truz di depanya da sungai bikin pikiran jernih...kopinya lumayan..........heheheheheheh3. Dek Mi (SMEA), wah ni warkop paling rame pas malam mggu pa lagi klo di dpanna lgi da yg nge-track...bkalan full ni tempat...klo di sni paling enak tu....sangernya....maknyus.......:P4. Cek Wan(Jln mw ke Flamboyan), ni warkop kantongnya Mahsiswa cuma modal 10rb...bisa dapatin nasi+soto+kopi......tempatnya agak pengap...tapi blelah klo dompet lagi cekak....5. HELSINKI (Simp.5), ni warkop baru di belantikan warkop2 yg da di Banda...tempatnya strategis...pas di tenggah kota...ushakan klo mau ngpi di sni jgan siang krna bkalan bnayk debu....kopi...wah.....Wa gk tau..kta2 orang seh....kyak teh...ehehehehehehehehehhehwah...sebenarnya masih bnyak warkop laen yg enak N keren....tpi...berhubung dan ngantok...jadi ntik wa sambong lagi dgn tempat2 makan yg seru n mura..tetap sehat..tetap bersemangat..andtetap SMOENDOE.....maknyus.....Razz
    avatar
    Maulida Jayanthi
    Advance
    Advance

    Female Number of posts : 58
    Age : 28
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : BNA
    Reputation : 9
    Points : 15
    Registration date : 14.04.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Maulida Jayanthi on Wed Nov 26, 2008 10:42 am

    da 1 gi yang paling mantap yan ya Dhapu Kupi...hehhehe Very Happy Very Happy
    kok yan lupa nyebutin ya???
    tuh tempat jg g kalah mantap lho...sedep bener tuh pemandangan di atas.. lol!
    avatar
    hack87
    Pengawas SMA
    Pengawas SMA

    Male Number of posts : 665
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Jakarta
    Reputation : 1
    Points : 100
    Registration date : 12.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by hack87 on Sat Nov 29, 2008 4:55 pm

    jadi pengen ke dhapu nih
    avatar
    ryfaza
    Sang Holic
    Sang Holic

    Male Number of posts : 354
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Medan
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 31.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by ryfaza on Wed Dec 03, 2008 1:13 am

    ngapain komandan ke dhapu?
    mau buat kopi atau mau masak ne?
    hehehehehe...

    btw, biar gimana pun juga, di aceh mah tetap terkenal ama kopinya.
    apalagi "kupi ulee kareng" yang udah merambah hingga ke manca negara.
    aku pernah di kasih tau ama dosen aku yang sering chating ama orang2 bule,
    katanya orang bule itu pernah sampe mesan kopi tu berton-ton..
    itu jadi salah satu bukti kalo kopi kita emang enak...
    avatar
    Ryan Firmana
    Pemula
    Pemula

    Male Number of posts : 8
    Age : 28
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : Fakultas Hukum UNSYIAH
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 12.06.08

    Re : Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Ryan Firmana on Fri Dec 12, 2008 9:09 am

    maAp...baru sMpAt bLezzzzz....wahhhHHH...klo Dhapu...eHhhhMMMmmm....menurut aku y.....(subjektif nie:P)....heheheheDhapu Khupi.....:Tempatnya amat sangat strategis paling enak du2k malem pa lagi ma parte...karena viewnya tu keren kAleEee....banyak lampu...EnD terbuka....da tapinya nie.....kopinya kurang pas menurut aku y.....sMuanya balik ke kwan2...mau ngopi atau nkmatin pemandangan...heheheheheheheHEHEHEHehhehehehEhehh
    avatar
    ryfaza
    Sang Holic
    Sang Holic

    Male Number of posts : 354
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Medan
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 31.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by ryfaza on Fri Dec 12, 2008 3:57 pm

    urusan enak ga enak itu urusan belakang, yang penting kita bisa enjoy ama tempat itu!
    betul tidak?
    avatar
    hack87
    Pengawas SMA
    Pengawas SMA

    Male Number of posts : 665
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Jakarta
    Reputation : 1
    Points : 100
    Registration date : 12.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by hack87 on Fri Dec 19, 2008 7:12 pm

    bawa kopi dari rumah ja, bayar tempat di dhapu khupi saja kan bisa biar tambah enak.....
    avatar
    Ryan Firmana
    Pemula
    Pemula

    Male Number of posts : 8
    Age : 28
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : Fakultas Hukum UNSYIAH
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 12.06.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Ryan Firmana on Fri Dec 19, 2008 10:39 pm

    Wah........kan dah d bilang tu cma pndangan aq slku aneuk kutaraja....nyoe menan...???
    yang penting..di mna pun du2knya...minumannya teutep kopi....dealll????? Very Happy
    avatar
    hack87
    Pengawas SMA
    Pengawas SMA

    Male Number of posts : 665
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Jakarta
    Reputation : 1
    Points : 100
    Registration date : 12.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by hack87 on Tue Dec 30, 2008 5:34 pm

    it's oke bro just try it
    avatar
    zainal suarja
    Sang Holic
    Sang Holic

    Male Number of posts : 173
    Age : 32
    Tahun Masuk SMA 2 : 1999
    Tahun Lulus SMA 2 : 2002
    Lokasi Sekarang : banda aceh
    Reputation : 1
    Points : 1
    Registration date : 07.08.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by zainal suarja on Sun Jan 04, 2009 5:19 pm

    saya suka warkop yang gak berisik...yang adem+ pemandangan yang indah Wink
    avatar
    ryfaza
    Sang Holic
    Sang Holic

    Male Number of posts : 354
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Medan
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 31.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by ryfaza on Wed Jan 07, 2009 12:51 pm

    contohnya dimana tu bang zaenal?
    avatar
    Ryan Firmana
    Pemula
    Pemula

    Male Number of posts : 8
    Age : 28
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : Fakultas Hukum UNSYIAH
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 12.06.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Ryan Firmana on Mon Jan 19, 2009 2:06 am

    wah...parah ni b'zainal...hehehehe
    klo warkop tu emg brisik...
    klo mau sepi y di kamar atw...da satu tempat yang emg sepi klEEeee..
    di Kuburan.....(just kidding)
    meuah beuh....
    avatar
    ryfaza
    Sang Holic
    Sang Holic

    Male Number of posts : 354
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Medan
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 31.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by ryfaza on Wed Jan 21, 2009 12:03 am

    kalo kuburan mah masih rada2 agak berisik,
    ada suara jangkrik, n serangga lainnya..
    n yang pasti dimalam2 tertentu tu ada suara..............

    kalo mau yang benar2 sepi tu, ya d kamar mayat lah!
    kalo pun ada suara, kita bisa langsung ambil ancang2 buat
    mengeluarkan jurus langkah seribu!
    betul ga?
    avatar
    hack87
    Pengawas SMA
    Pengawas SMA

    Male Number of posts : 665
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Jakarta
    Reputation : 1
    Points : 100
    Registration date : 12.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by hack87 on Thu Jan 22, 2009 9:08 pm

    Di Lampineung dekat SMEA juga mantap buat ngopi euy...
    avatar
    ryfaza
    Sang Holic
    Sang Holic

    Male Number of posts : 354
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Medan
    Reputation : 0
    Points : 0
    Registration date : 31.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by ryfaza on Fri Jan 23, 2009 8:01 am

    kalo di SMEA mah udah bukan rahasia lagi tu!
    yang laen dunks!
    avatar
    hack87
    Pengawas SMA
    Pengawas SMA

    Male Number of posts : 665
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Jakarta
    Reputation : 1
    Points : 100
    Registration date : 12.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by hack87 on Mon Mar 02, 2009 7:58 pm

    yang laen di mana ya? saya gak familiar ma yang gituan...
    paleng ke UK juga ujung2nya
    avatar
    Maulida Jayanthi
    Advance
    Advance

    Female Number of posts : 58
    Age : 28
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : BNA
    Reputation : 9
    Points : 15
    Registration date : 14.04.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Maulida Jayanthi on Mon Mar 16, 2009 1:08 pm

    ya bg....UK jg g kalah menarik.
    Dmn ja bole asal buat enjoy ja walau sebentar seh n kemudian lajut gi dengan penatnya aktivitas...hehhehe Laughing
    Yang penting kebersamaan.....
    lau kami yang qwe neh, enaknya dirumah ja. queen
    avatar
    rikaz
    Penikmat
    Penikmat

    Female Number of posts : 23
    Age : 27
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : BNA
    Reputation : 3
    Points : 10
    Registration date : 04.04.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by rikaz on Sat Dec 04, 2010 11:46 am

    Sekaraang mah lebih berjibun lg.... da ring road,BW, napoleon, five corner, tower, yellow, Statiun kupi, Hollywood bolywood na ga da... D'vinci...... Dll ntah papa lg....banyak na masiiii.... mw ngopiu di Mall jg uda da..
    yang belum da kopi hutan....hehehehe rendeer
    avatar
    hack87
    Pengawas SMA
    Pengawas SMA

    Male Number of posts : 665
    Age : 30
    Tahun Masuk SMA 2 : 2002
    Tahun Lulus SMA 2 : 2005
    Lokasi Sekarang : Jakarta
    Reputation : 1
    Points : 100
    Registration date : 12.03.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by hack87 on Sat Dec 11, 2010 3:42 pm

    kebanyakan... Very Happy
    avatar
    rikaz
    Penikmat
    Penikmat

    Female Number of posts : 23
    Age : 27
    Tahun Masuk SMA 2 : 2004
    Tahun Lulus SMA 2 : 2007
    Lokasi Sekarang : BNA
    Reputation : 3
    Points : 10
    Registration date : 04.04.08

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by rikaz on Thu Dec 23, 2010 9:38 pm

    sangat...wkwkwkwk Surprised

    Sponsored content

    Re: Nanggroe 1000warkop...!!!!:P

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Dec 17, 2017 1:28 am